Jumat, 20 April 2012

Tampil Cantik dengan Gaya yang Elegan


Tampil Cantik
dengan Gaya yang Elegan

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap wanita menginginkan tampil cantik dan menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, terkadang wanita rela menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk mencari pakaian yang akan dikenakannya atau sekedar aksesoris pelengkap.

Pada hakekatnya setiap wanita terlahir dengan keindahan dan kecantikan yang terlahir dari dalam maupun dari luar diri mereka sendiri. Walaupun demikian, tetap saja wanita belum merasa puas dengan apa yang telah mereka miliki. Namun, disinilah letak keistimewaan setiap wanita.

Tentunya menjadi dambaan setiap wanita untuk tampil cantik dan lebih cantik lagi, maka berburu pakaian dan aksesoris yang sedang ngetrend bukan menjadi sebuah hobi lagi melainkan sebuah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi.

Tampil cantik dengan gaya yang elegan pastinya mahal. Namun, anggapan seperti itu tidak berlaku lagi, berikut ini ada sedikit tips cara mengatasinya:

1. Mix and match
Pintar-pintar dalam memadu padankan antara pakain yang dikenakan dengan pilihan aksesoris tapi jangan lupa juga situasi dan suasana yang akan dijalaninya,bisa-bisa kita salah kostum deh.

2. Smart shopper
Jadilah Smart Shopper saat  membeli semua kebutuhan penunjang itu, tidak semua yang dilihat bagus dan mahal tampak serasi antara pakaian dan aksesorisnya. Mau jadi Smart Shopper, baca artikel nya disini yah.

3. Kenyamanan
Penting untuk merasa nyaman dalam memakainya, untuk apa terlihat mewah bila kita memakainya tidak merasa nyaman dan menghambat ruang gerak kita. Hak sepatu rendah, blus tanpa lengan di balik jaket, tas bertali panjang, semuanya dimaksudkan untuk membuat wanita merasa nyaman mengenakannya.

4. Parfum
Gunakan parfum yang sesuai dengan pakaian dan aksesoris yang dipakai,jangan sampai kita memakai gaun tetapi dengan wangi parfum yang salah seperti ada sedikit aroma maskulin atau kesegaran yang terlalu menyengat,sentuhan wewangian yang lembut dapat menambah kesempurnaan.

5. Percaya diri
Terlepas dari semuanya, rasa percaya diri yang besar dapat mengalahkan segalanya tanpa keluar dari jalurnya.rasa percaya diri ini akan menambah aura kecantikan wanita semakin terpancar bagaikan cahaya yang berkilauan dengan penuh keindahan.


Sedikit tips dari penulis semoga dapat menjadi masukan yang berguna.


Karena wanita itu indah dengan keindahan dan kesempurnaan yang terlahir sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar