Minggu, 22 April 2012

Pesona Tas Branded


Pesona Tas Branded


"Tak ada matinya" mungkin kalimat itu sangat pantas untuk dunia fashion di negara kita tercinta Indonesia. Ramainya aktifitas jual beli produk-produk fashion inilah yang menjadi peluang besar untuk dijadikan ladang bisnis.


Berbicara tentang fashion pastinya tidak terlepas dari makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna ini, yaitu wanita. Ketertarikan akan sebuah fashion bagi mereka tentunya menjadi sebuah permintaan pasar yang tinggi. Terbukti dengan laris manisnya produk-produk fashion yang beredar dan dengan cepat menjadi sebuah trend baru.

Baju dan aksesoris menjadi target utama para fashionista berburu produk yang sedang trend saat ini, dan salah satunya adalah tas branded.

Lalu apa sih tas branded itu, tas branded adalah  tas yang diproduksi secara exclusif oleh pabrikan ternama dunia dan sudah dapat dipastikan bahwa tas-tas ini memiliki harga yang mahal, Namun, tentunya ada harga ada kualitas. Inilah yang kemudian menjadi sebuah pesona akan tas branded.

Usut punya usut, ternyata pesona tas branded ini ada pada desainnya yang elegan, tas branded dibuat secara khusus oleh pengrajin-pengrajinnya demi mendapatkan hasil yang sempurna. Mulai dari pemilihan bahan yang mungkin sangat langka didapatkan sampai pada setiap detail bahan pendukung lainnya pun dibuat hampir tanpa cacat sedikitpun  sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan beberapa tas saja.

Tampilan desain yang mempesona inilah menjadikan tas branded begitu diminati kaum hawa diberbagai penjuru dunia saat ini.

Tentunya tidak sampai pada bentuk desainnya saja ketertarikan wanita akan sebuah tas branded, merk pun menjadi salah satu pilihan mereka untuk memilikinya. Diantaranya adalah Hermes, LV, Coach, Prada, Chloe, Chanel dan pastinya masih banyak merk-merk lainnya.

Tawaran jenis, model, desain dan kualitas bahan dari setiap merk inilah yang menjadi trend dan daya tarik tersendiri, terkadang mereka tidak terlalu memikirkan berapa harga yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan tas branded ini demi sebuah gaya. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari ratusan ribu bahkan ada yang sampai jutaan rupiah, harga yang cukup pantas untuk sebuah tas mode penunjang gaya hidup elite kalangan menengah keatas bukan.?

Bagi anda yang ingin tetap gaya tetapi juga mempertimbangkan harga tentunya tidak perlu khawatir, masih ada banyak pilihan tas branded dengan kualitas yang berbeda, diantaranya kualitas Super, kualitas Semi Super, kualitas 1(kw 1), kualitas 2(kw 2), dan kualitas 3(kw 3) yang tentunya harga-harga untuk kualitas ini tidak sampai jutaan rupiah sepeti harga tas aslinya. Namun tak kalah modisnya ko, jadi tinggal pintar-pintar memilih saja yah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar