Senin, 30 April 2012

Riview Chika Shop












Chika Shop Adalah toko Tas Branded Murah Online yang menyediakan berbagai macam tas import yang berkualitas tinggi. Namun, dengan harga yang Terjangkau


 Mengapa Chika Shop.?


 *Harga jauh lebih MURAH, silahkan bandingkan sendiri


 *Dijamin berkualitas

Diatas adalah kutipan yang saya ambil dari Chika Shop. Jadi artinya artikel yang satu ini saya akan mencoba meriview Chika Shop yang menjual macam-macam tas branded alias tas import bermerk.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tas branded atau tas import bermerk dipatok dengan harga yang cukup tinggi apalagi dengan produk yang berkualitas "Super" atau "Semi Super". Namun, jangan khawatir lagi bagi para fashionista yang hobi mengoleksi tas branded, kini hadir Chika Shop. yang didirikan untuk memanjakan fashionista semua dengan harga yang MURAH.

"Ada harga tentu ada kualitas"
Ya mungkin kalimat itu tepat tapi tidak berlaku lagi ketika fashionista berkunjung ke toko online yang satu ini, loh kenapa bisa begitu.? Ya, jawabannya karena Chika Shop tidak mengambil keuntungan yang banyak demi memberikan pelayanan yang memanjakan fashionista semua dalam masalah harga dan tentunya kualitas produk yang baik.

Ayoo buruan borooong sebelum kehabisan sista-sista "^.^"

Buat yang mau order bisa langsung hubungi ownernya langsung yah, ini contact person yang bisa sista-sista hubungi untuk fast responnya :
Hp: 0877 287 33 222 / 085724688677
Pin: 25752736 / 225A9A5F
Website: www.chikashop.16mb.com

Chika shop juga membuka peluang bagi sista-sista yang mau berbisnis menjual tas branded atau tas import ini untuk menjadi riseller Chika shop dan tentunya harga dijamin lebih murah lagi.

Sekian saja dulu review dari saya semoga sedikit bermanfaat buat fashionista semua, untuk info lebih lanjut silahkan langsung saja hubungi ownernya yah "^.^"

Salam sukses

Pratama dika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar